Foto Angel Lelga yang Bikin Penasaran

Angel Lelga
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Usai bercerai dari Vicky Prasetyo, penyanyi dangdut Angel Lelga kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat khususnya pengguna media sosial.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Mantan istri siri Rhoma Irama ini sepertinya sudah tidak menyembunyikan lagi putri semata wayangnya  Hawra. Angel mulai rajin mengunggah kebersamaannya bersama Hawra di akun Instagram milliknya. Bahkan 11 Februari 2019 lalu, Angel kembali mengunggah foto ke akun Instagram pribadinya saat bersama Hawra.

Awalnya Cinta, Deretan Artis Ini Akhirnya Putus dan Gugat Mantan Pacar, Terbaru Wulan Guritno

alhamdullillah dr dalam perut hingga lahir tdk pernah rewel dan merepotkan.. Allah memberikan saya anak soleha, cerdas, mandiri serta penurut... terima kasih ya Allah,” tulis Angel sebagai keterangan.

Tampil Beda, Angel Lelga Hampir Tak Dikenali Warganet

Dalam unggahan Angel Lelga tersebut terdapat beberapa slide foto yang memperlihatkan kedekatan antara dirinya dan Hawra. Mulai dari gaya saling cium di dalam mobil sampai dengan aksi berpose berdua yang sangat serasi.

Hawra merupakan putri satu-satunya Angel Lelga hasil dari pernikahannya yang kabarnya dengan seorang mantan Bupati. Melalui caption atau keterangan yang ditulisnya, wanita yang saat ini terjun ke dunia politik itu mengungkapkan rasa syukur karena telah dikaruniai putri yang baik dan cantik.

Meski bukan kali pertama Angel mengunggah foto putrinya yang dulu sempat disembunyikan, tetap saja banyak warganet yang heran dan bertanya-tanya.

“Oh ternyata anak kandung, aku kira keponakan”.

“Pas nikah sama siapa kak dapat anak ini?”.

“Mirip banget”.

“Wahh dua”nya cantik bangett”. (fin)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya