Beredar Video Marion Jola Lepas Jaket Saat Manggung di Sekolah

Marion Jola
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Nama Marion Jola sebagai penyanyi semakin bersinar setelah keluar sebagai finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018. Meski begitu, keberadaan pelantun lagu Jangan ini tidak lepas dari kontroversi.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Tidak sedikit yang menilai sosok Marion terlihat lebih dewasa dari perempuan seusianya. Meski begitu penyanyi kelahiran 12 Juni 2000 ini tetap tampil percaya diri dan rutin membagikan foto-foto di akun Instagram @lalamarionmj yang kini sudah memiliki 2,6 juta pengikut.

Belum lama ini Marion Jola kembali menjadi sorotan. Beredar video di Instagram oleh akun @infoviral_indo saat Marion melepas jaket ketika tampil di atas panggung Langit Musik yang digelar di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Ambon.

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

Sebelum mulai menyanyikan lagu RAN berjudul Dekat Di Hati, Marion mengeluhkan cuaca yang panas. "Di sini panas juga, jadi kayaknya," tutur Marion sebelum membuka jaket kulit hitam yang dikenakan. Alhasil tindakan tersebut mendapat sorakan dari penonton yang kebanyakan merupakan siswa siswi SMA.

Tanpa jaket, Marion masih mengenakan tank top putih dengan tali tipis yang dipadukan dengan rok sebatas paha dan kaus kaki hitam. Sambil mulai bernyanyi, sesekali Marion mencoba membetulkan atasannya itu.  

J&T Express Sukses Kolaborasikan Seni, Musik, dan Kreativitas dalam J&T Connect Fest

Namun tidak berapa lama, seorang kru kembali memakaikan jaket yang dilepas Marion. Peraih piala Mnet Asian Music Awards tersebut nampak terkejut dan tetap lanjut bernyanyi dengan jaket menggantung di bahu. (fin)

Dennis Talakua

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Sosok Dennis Talakua pun ternyata cukup membuat banyak orang penasaran dengan dirinya. Hal itu lantaran baru-baru ini Marion Jola mengunggah fotonya bersama sang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024