Jefri Nichol Putus, Begini Reaksi Amanda Rawles

Amanda Rawles
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Hubungan asmara antara Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon telah berakhir. Seperti yang sudah diketahui, untuk masalah asmara Jefri memang cukup tertutup, namun kabar putusnya tersebut sempat menjadi perbincangan hangat.

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Putusnya hubungan asmara Jefri dan sang kekasih, tampaknya menarik perhatian Amanda Rawles. Selama ini Jefri dan Amanda memang sering dipasangkan sebagai kekasih dalam banyak judul film.

Saat ditemui awak media, Amanda tampaknya tidak mau berkomentar banyak tentang kandasnya hubungan asmara Jefri Nichol. Amanda mengaku tidak tahu apa-apa.

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

“Ah enggak tahu ah aku, aku enggak mau salah nyebut. Aku enggak tahu apa-apa (soal putusnya Jefri),” ucap Amanda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Februari 2019.

Tayang Hari Ini, Simak Fakta Menarik Merindu Cahaya de Amstel

Artis kelahiran Jakarta itu pun mengungkapkan bahwa selain urusan pekerjaan, ia dan Jefri tidak pernah berkomunikasi secara mendalam. Keduanya pun tidak pernah berbalas pesan melalui ponsel yang menyangkut soal asmara.

Namun, meski mengaku tidak tahu apa-apa tentang kabar putusnya Jefri Nichol, pemain film Dear Nathan itu tetap mendoakan yang terbaik untuk rekan kerjanya tersebut.

“Apa yang terbaik buat dia (Jefri Nichol), enggak terlalu ikutin sih tentang dia. Kita juga sama-sama sibuk,” kata Amanda. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya