Heboh, Lesty Kejora Diselingkuhi Rizky 2R?

Rizki dan Lesti
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Pedangdut jebolan Dangdut Academy musim pertama, Lesti Andryani diketahui sudah empat tahun belakangan menjalin asmara dengan Rizki 2R yang juga merupakan jebolan D’Academy dari musim kedua. 

Singkirkan 'Leslar', Nama Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Baru Tuai Pro Kontra

Sepasang selebriti muda ini pun sudah tak malu-malu lagi pamer kemesraan di depan publik. Bahkan keduanya sudah memiliki sebutan unik dari penggemar mereka, yaitu Kitty alias singkatan dari Rizki dan Lesty.  

Namun baru-baru ini penggemar dibuat heboh sekaligus kaget dengan kabar yang menyebutkan bahwa Rizki secara tiba-tiba berselingkuh di belakang gadis pelantun Kejora itu. Hal tersebut diketahui lewat video yang diunggah Rizky 2R di media sosial instagram miliknya, @da2_rizki123.

IL DIVO Bakal Konser di Jakarta bulan November, Lesti Kejora Jadi Bintang Tamu

“Kali ini Iki direpotin oleh dede Lesty dan Ridho. Terus kak Salsa dan Lutfia Gizal nuduh Iki selingkuh sih ya?!” tulis Rizki di captionnya.

Disebut Lebih Miskin dibanding Lesti, Dewi Perssik Mencak-mencak!

Ternyata, isu Rizki menyelingkuhi Lesty ternyata hanya sebuah akting belaka dan untuk ditayangkan di salah satu program di stasiun televisi swasta. Mengetahui hal itu, penggemar pun langsung membanjiri kolom komentar pada video tersebut.

“Seru nih pastinya, Iki kebingungan ditanya sama Salsa ‘kamu selingkuh sama siapa?’ Semoga tidak terjadi dengan hubungan Iki dan Lesty. Semoga langgeng untuk selamanya dan tidak ada kata berpisah, Amin,” tulis warganet.

“Iihhh jangan sampai ya Iki ada perselingkuhan, kalian pasangan serasi ya kan!”

“Hahahaha seorang Iki dituduh selingkuh kayanya enggak mungkin deh,”

“Iya udah penasaran ini Ki, kok ada selingkuh-selingkuhnya segala sih ? Aduh alemong rupanya akting yah. Sukses terus, sehat-sehat, semoga selalu dalam lindungan Allah,” tulis warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya