Raisa Lahirkan Bayi Perempuan Lewat Operasi Caesar

Raisa dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA – Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud, yang baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan.

Putri Wulan Guritno, Shaloom Razade Ungkap Tipe Pria Idaman

Menurut kabar yang beredar, Raisa melahirkan di salah satu rumah sakit ibu dan anak di kawasan Jakarta Selatan, pada Selasa, 12 Februari 2019, sekitar pukul 02.00 WIB.

Ketika dilakukan pencarian informasi oleh awak media di rumah sakit tersebut. Seorang petugas bagian pencatatan administrasi membenarkan bahwa Raisa terdaftar sebagai pasien yang melahirkan.

Ramzi Merasa Belum Siap Mental Ketika Anak Satu-satunya Didekati Pria

"Benar ada di sini (Raisa), di lantai 2," kata petugas yang tak ingin disebutkan namanya, Selasa malam, 12 Februari 2019.

Tidak puas dengan jawaban tersebut, tim awak media pun akhirnya mendapat informasi dari narasumber lain yang mengungkapkan bahwa Raisa melahirkan bayi perempuan melalui operasi caesar.

Anak Artis Diduga Terlibat Bullying, Binus School Serpong Fokus Dampingi Korban

"Semalam jam 2 caesar. Ada orangtuanya juga. caesar biasa. Anaknya perempuan," kata petugas lain, yang tidak ingin disebutkan namanya. (zho)

Tamara Tyasmara.

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

Di tengah momen berduka empat puluh hari meninggalnya sang buah hati, Dante baru-baru ini turut beredar sebuah video Tamara Tyasmara sedang karaoke bersama teman-temannya

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024