Jadi Terkenal Sejak Kecil, Justin Bieber Ternyata Alami Tekanan Mental

Hailey Baldwin dan Justin Bieber
Sumber :
  • instagram.com/haileybaldwin

VIVA – Justin Bieber telah sah menikahi Hailey Balwin secara hukum meski belum menggelar pesta pernikahan. Rencana pesta yang sedianya digelar pada bulan Januari 2019 telah ditunda dua kali.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Terlepas dari persiapan pesta pernikahan, ternyata Justin mengalami tekanan mental tapi bukan karena pernikahan. Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu 13 Februari 2019, penyanyi 24 tahun itu sudah lama merasa tertekan akibat popularitas yang didapat sejak belia.

“Awalnya Justin tipikal pemuda Kanada yang manis, sopan dan selalu baik terhadap orang sekitarnya. Namun menjadi seterkenal ini telah mengubahnya. Dia memiliki akses untuk segalanya dan orang di sekitar selalu menyetujui kemauannya,” ucap seorang sumber.

Ramalan Zodiak Senin 25 Desember 2023: Bisnis Aries Sukses, Sagitarius Kena Tekanan Mental

Justin tumbuh di tengah sorotan kamera yang selalu mengejarnya, entah itu penggemar ataupun paparazi. Terkadang pelantun lagu Despacito tersebut merasa paranoid seseorang akan menangkapnya.

Sebagai istri, Hailey Baldwin selalu merasa khawatir akan masalah mental dan emosional yang dialami Justin. Model 22 tahun tersebut memberikan dukungan penuh saat Justin menjalani pengobatan.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

“Hailey ingin selamanya bersama Justin dan akan mendukung baik dalam duka maupun suka. Saat ini Justin menjalani terapi dan akan merasa lebih baik dalam waktu dekat,” kata sumber tersebut. (rna)

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024