Ulang Tahun, Justin Theroux Beri Ucapan Romantis ke Jennifer Aniston

Jennifer Aniston
Sumber :
  • instagram.com/jenniferanistononline

VIVA – Jennifer Aniston tampaknya tidak memiliki masalah dalam menjaga hubungan yang baik dengan para mantan suaminya. Setelah reuni yang mengejutkan dengan mantan suaminya, Brad Pitt di pesta ulang tahunnya yang ke-50, saat ini mantan suaminya yang lain, yakni Justin Theroux juga memberi ucapan.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Justin menunjukkan sedikit cinta kepada mantan istrinya itu dengan mengunggah sebuah foto dan ucapan ulang tahun kepada Jennifer. Mantan bintang The Leftovers itu memosting foto hitam-putih Jennifer yang tampak memegang sepasang tanduk banteng di atas kepalanya sambil berpose garang.

Melalui caption atau keterangan yang ditulisnya, Justin menyebut bahwa Jennifer merupakan sosok yang hangat.

Para Cast Serial Friends Akhirnya Buka Suara soal Meninggalnya Matthew Perry

“Happy Birthday to this fierce Woman. Fiercely loving. Fiercely kind. ....and fiercely funny. ?you B," tulis Justin.

5 Artis Alami Pendarahan Otak Selain Indra Bekti, hingga Reaksi Ayah Norma Risma

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu, 13 Februari, para warganet pun memenuhi kolom komentar foto tersebut dengan pujian.  Seorang mengatakan bahwa mereka adalah "pasangan yang baik." Penggemar lain memuji Justin untuk posting itu, dengan menulis, "Sangat luar biasa Anda, Justin! Itulah cara menjadi seorang pria!"

Sementara itu, masih harus dipastikan jika Jennifer tahu tentang pesan manis tersebut. Banyak teman dekat mereka bersama seperti Sara Foster menyukai dan meninggalkan komentar di postingan tersebut. (zho)

Matthew Perry dan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Jennifer Aniston, rekan main mendiang Matthew Perry dalam serial Friends mengatakan bahwa Matthew Perry “bahagia” dan “sehat” pada hari-hari akhir menjelang kematiannya.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023