Rose Blackpink Jadi Sorotan di Acara Good Morning America

Rose BLACKPINK
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Grup musik Korea Selatan, Blackpink menandai debutnya di Amerika Serikat dengan menjadi bintang tamu dalam acara Late Show with Stephen Colbert pada Senin malam 11 Februari 2019 waktu setempat.

Besok paginya, Blackpink juga menjadi tamu di acara Good Morning America (GMA). Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo membawakan lagu terbaru mereka Forever Young.

Sebelum tampil, Blackpink melakukan sesi wawancara mengenai pengalaman pertama debut di Amerika Serikat serta rencana tur konser. Selain Jennie, Rose menjadi anggota yang lebih banyak menjawab dan tentunya dalam bahasa Inggris.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Video wawancara tersebut telah diunggah di kanal YouTube Good Morning America pada Selasa malam 12 Februari 2019. Berdasarkan pantauan VIVA, kebanyakan komentar berupa pujian untuk aksen bahasa Inggris Rose.

Diketahui personel yang baru berulang tahun ke- 22 itu memang pernah tinggal di Australia.

Lirik Lagu How You Like That - BLACKPINK, Cetak Rekor di Spotify

“Saat menjawab pertanyaan, Rose terdengar seperti lulusan ajang kecantikan Ratu Australia dengan gelar PhD, dia terlihat tenang dan cerdas,” ujar salah satu warganet dengan komentar teratas.

Berbeda dengan Rose, Jennie terlihat malu-malu saat menjawab pertanyaan pertama dari presenter. “Jennie terlihat grogi. Terima kasih Rose telah menyelamatkan wawancara pertama Blackpink,” kata yang lain.

Jennie sangat grogi, dia terlihat tidak bisa berpikir. Lucu sekali Rose berhasil menyelamatkannya. Lisa dan Jisoo di situ untuk membuat senang fans,” ucap penggemar lainnya.(row)

How You Like That BLACKPINK Cetak Rekor di Spotify, Ini Faktanya
Boyband BTS

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Terdapat beberapa artis Korea yang paling berpengaruh di dunia hiburan berdasarkan sebuah survey. Hal ini dilakukan guna memperingati ulang tahun majalah JoyNews24

img_title
VIVA.co.id
6 November 2021