Bila Terseret Prostitusi Online, Pedangdut Seksi Siap Bawa Pengacara

Pedangdut Ratu Meta.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Sejumlah nama artis mendadak terseret dalam kasus prostitusi online. Setelah nama Vanessa Angel, baru-baru ini penyanyi sekaligus adik kandung Julia Perez, Della Perez pun turut dipanggil polisi. Sejumlah nama yang terseret sudah dikantongi polisi.

Doa Ini yang Akan Dipanjatkan Ratu Meta Saat Umrah

Salah satu pedangdut seksi, Ratu Meta pun mengaku risih dengan pemberitaan tersebut. Jika dirinya dikait-kaitkan dengan prostitusi online, maka pelantun Pacar Kedua itu tak segan-segan menggandeng pengacara kondang.

"Risih banget, kalau sampai ada nama aku tercantum aku enggak tinggal diam aku kerahin pengacara," tutur Ratu.

Innalillahi Ratu Meta Berduka, Ayah dan Ibunya Meninggal Dunia

Ratu mengaku selama ini dia hanya berkarier di dunia musik dangdut. "Karena itu menyangkut nama baik ku dan keluarga, aku berharap masyarakat memandangku positif karena setiap Langkah yang aku mau jalanin itu selalu dipikirkan terlebih dahulu," ucap Ratu.

Ratu kini tengah sibuk mempromosikan single Pacar Kedua. Ratu pun beralasan mengangkat single tersebut di awal tahun 2019 ini.

Gerah Disebut Pelakor, Ratu Meta Laporkan Adik Iparnya ke Polisi

"Ada seseorang ingin dijadikan pacar kedua tapi kok bangga ya, padahal itu bukan hak atau milik nya, ini umum sih buat yang kesindir yaa mohon maaf," ujar Ratu.

Dia pun tengah mempersiapkan videoklipnya. "Konsepnya ambil pada malam hari, terus kita sambil dancer sambil koreo hujan-hujanan aku tuh ingin kaya video klip Beyonce keren banget," ucap Ratu.(row)

Ratu Meta

Anak Pertama Masih Belum Setahun, Penyanyi Ratu Meta Umumkan Hamil Anak Ketiga

Penyanyi cantik, Ratu Meta ceritakan pada awak media terkait awal mulanya kehamilan keduanya. Bermula, dari dirinya pulang dari melakukan ibadah Umrah awal November lalu.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024