Bukan Wolverine, Daniel Radcliffe Ingin Jadi 'Spider-Man'

Daniel Radcliffe
Sumber :
  • TBS

VIVA – Daniel Radcliffe jadi sosok yang sedang banyak diperbincangkan saat ini setelah mengeluarkan candaannya soal ingin jadi Wolverine dalam film terbaru yang sangat lekat dengan Hugh Jackman tersebut. Setelah memberi celotehannya tentang Wolverine, Daniel Radcliffe mengaku percaya diri bisa jadi Spider-Man.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Namun tentu saja, pernyataan Daniel Radcliffe itu tak bermaksud menyinggung sosok Spider-Man dalam film yang kini dibintangi Tom Holland. Daniel, dalam kesempatan wawancara dengan GQ, menjawab pertanyaan internet tentang hal ini.

"Apakah Daniel Radcliffe akan membuat Spider-Man bagus?" tanya internet.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Aktor cilik yang populer dengan karakter Harry Potter itu tanpa ragu mengiyakannya. 

"Ya, aku akan membuat Spider-Man bagus. Tidak dalam film, tapi kehidupan nyata jika aku dikaruniai kekuatan itu," jawabnya.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Sebelumnya, Daniel Radcliffe memang jadi salah satu aktor yang diusung sejumlah fans untuk menggantikan Hugh Jackman sebagai Wolverine. Banyak pertanyaan yang masuk soal apakah dia akan benar-benar jadi superhero ikonik itu, Daniel memberi jawaban nyeleneh yang bikin heboh internet.

Dalam sebuah wawancara, Daniel menyebut akan jadi Wolverine setelah Hugh Jackman diceritakan masuk ke dalam bak pemandian air panas. Ketika jawabannya direspons reaktif warganet, Daniel Radcliffe menambahkan, dia akan suka jika ada yang mau membuat film Baby Wolf, Wolverine versi imut-imut. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya