Dampingi Emil ke Istana, Arumi Bachsin Jadi Pusat Perhatian

Arumi Bachsin
Sumber :
  • VIVA/Agus Rahmat

VIVA – Presiden Joko Widodo akan melantik Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 di Istana Negara, Rabu sore, 13 Februari 2019.

Sederet Artis dan Influencer Dampingi Paslon Prabowo-Gibran di Debat, Ada Raffi-Nagita Hingga Melly

Khofifah datang bersama keluarga dan anak-anaknya. Ia berpakaian lengkap serba putih, begitu juga dengan Emil. 

Tiba di Istana, keduanya langsung disambut untuk wawancara. Di tengah Khofifah dan Emil memberi penjelasan ke wartawan, sosok lain yang menjadi pusat perhatian adalah Arumi Bachsin, istri Emil. 

Kesan Emil Dardak Mendampingi Gibran: Kalem, Peduli dan Pendengar yang Serius 

Dengan baju putih, dipadu kerudung berwarna sama, dan bawahan batik cokelat, Arumi jadi sosok yang banyak dihampiri untuk sekadar berfoto. 

"Masya Allah cantiknya," ujar salah seorang perempuan berjilbab, ketika mengambil foto temannya bersama Arumi. Mantan artis itu, hanya tersenyum mendengar pujaan tersebut, sambil melayani foto-foto dengan fansnya. 

Hashim Djojohadikusumo: Bu Khofifah Menyatakan Diri Masuk ke TKN Prabowo-Gibran

Arumi sudah mendampingi Emil sejak mencalonkan menjadi Bupati Trenggalek, hingga sang suami menang, dan kini naik pangkat menjadi wakil gubernur. Soal pakaiannya, Arumi mengatakan memilih pakaian putih agar nanti lebih bagus kalau difoto. 

"Kalau boleh jujur persiapannya mendadak tapi saya memang pengin pakai baju putih biar difoto bagus," kata Arumi. 

Khofifah dan Emil menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur setelah mengalahkan pasangan Syaifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya