Doa Annisa Pohan untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyono, beserta anak dan cucu.
Sumber :
  • instagram Annisa Pohan

VIVA – Mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono diketahui tengah dirawat di National University Hospital Singapura. Berdasarkan keterangan dari Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, sang istri menderita sakit kanker darah.

5 Artis Indonesia Lulusan UI, No 5 Menantu Presiden

Sebagai menantu, Annisa Pohan turut memohon doa untuk kesembuhan Ani Yudhoyono. Hal ini diungkapkan mantan model tersebut di akun Instagram pribadinya @Annisayudhiyono pada Rabu 13 Februari 2019.

"Semoga Ibu Ani diangkat segala penyakitnya tanpa ada yang tersisa dan semua sakit yang diderita menjadi penggugur dosa. Amin. Al-Fatihah," tuturnya pada keterangan video.

Annisa Pohan Diduga Lempar Sindiran Menohok Buat Anies Usai AHY Gagal Jadi Cawapres

Dalam unggahan lainnya, Annisa terlihat menjenguk Ani yang sedang terbaring di rumah sakit. Annisa datang bersama sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono, Edie Baskoro Yudhoyobno (Ibas), Aliya Rajasa dan anak-anak mereka.

Menurutnya, Ani Yudhoyono adalah sosok wanita panutan yang kuat dan dianggap seperti pelita di tengah keluarga.

Kakak Ipar Wafat, AHY Ajak Rakyat Indonesia Doakan Reno Pohan

"Dengan kekuatan dan keikhlasan Memo dan keluarga, tenaga dan peralatan medis dan yang utama doa-doa dan ibadah kami kepada Allah SWT, insyaAllah Memo akan sembuh dengan izin dari Allah SWT," ungkap Annisa Pohan. (row)

Annisa Pohan dan Siti Atiqoh

Perbedaan Gaya Joget Annisa Pohan vs Siti Atiqoh, Mana yang Lebih Asyik?

Gaya asyik menantu Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan membuat gaya jogetnya dibanding-bandingkan oleh Siti Atiqoh. Seperti yang terlihat dalam sebuah video berikut in

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2024