Gracia Indri Tidak Lagi Rayakan Valentine

Gracia Indri
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sehari menjelang hari Valentine, Gracia Indri mengaku sudah tidak lagi merayakan hari kasih sayang tersebut. Diketahui, Gracia kini sudah berstatus janda setelah resmi bercerai dari David NOAH.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Gracia lebih memilih untuk merayakan momen-momen lainnya. Menurut presenter 29 tahun itu, Valentine bukanlah hari besar yang wajib diperingati secara berlebihan.

"Aku lupa Valentine tanggal berapa ya? Belum ada yang telepon sih. Kayaknya saya sudah enggak di momen itu yang tukeran kado, masih banyak momen-momen sakral lain yang kita bisa lewati," ujarnya saat berada di kawasan Mampang, Rabu 13 Februari 2019.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

Meski sudah membuka hati bagi pria yang akan menggantikan sosok David, Gracia mengaku belum ada yang membuat hatinya jatuh cinta. Meski begitu, dia merasa bahagia dengan keadaannya saat ini.

"Ya kalau ada yang mau kenapa enggak. Tapi kemarin nyari sih belum ada," katanya lagi.

Lina Yunita, Pebisnis yang Pernah Laporkan David Noah Meninggal Dunia

Di satu sisi, Gracia turut berbahagia untuk sang mantan suami yang diisukan sudah memiliki kekasih.

"Saya senang dia sudah punya chapter hidup yang baru lagi dan tidak trauma dengan apa yang terjadi dengan saya. Kan suka kadang berpikiran 'aduh takut aduh’, jadi mengurungkan diri mengurungkan niat, untuk saya, cuma senang aja," ungkap kakak kandung Gisela Cindy tersebut. (row)

Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021