Andika Kangen Band di Mata Pacar: Kalau Sama Babang Ketawa Terus

Andika Kangen Band
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Status hubungan Andika Mahesa atau Andika Kangen Band dan Choirunnisa alias Caca, masih membingungkan. Andika mengklaim sudah menceraikan istrinya itu. Pria yang akrab disapa Babang Tamvan ini mengatakan sudah malas berbicara mengenai Caca.

Gagal DPR RI, Andika Babang Tamvan Siap Melangkah ke Pilkada Lampung Selatan

Menurut dia, Caca hanya ingin mendompleng popularitasnya sebagai artis. Bahkan, Andika juga sudah menganggap dirinya dan Caca telah bercerai secara agama.

"Aduh males ngomongin itu, gue enggak tahu kabar beritanya di mana, enggak ngerti. Next saja, nyari orang yang nyari-nyari panggung, capek, sudah digugat, intinya gue sudah cerai sudah gitu saja," ujarnya saat berada di kawasan Mampang, 13 Februari 2019.

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

Meski belum sah secara negara, Andika menganggap Caca terlalu banyak memerasnya secara finansial. Ia pun berharap agar istrinya itu tak mengganggu lagi untuk saat ini.

"Ternyata setelah gue gugat, wah ternyata banyak permintaan, minta ini, mut'ah, idah, segala macam, sudah gue ngikutin agama gue sih kita sudah cerai jangan saling ganggu sudah itu aaja. Kalau masa ikrar itu kan cuma negara ya, ya nanti kalau punya uang kita kabulin, kalau enggak punya uang yang penting kan kita sudah cerai dulu, sudah talak," kata dia.

Viral, Koper Keybordist Kangen Band Oknum Petugas Maskapai di Bandara

Tak lagi memikirkan Caca, Andika rupanya juga sudah mempersiapkan pernikahan dengan Evelyn, kekasih barunya. Secara malu-malu Evelyn pun banyak memuji Andika dan mengatakan jika kekasihnya adalah sosok orang yang baik.

"Suka, suka sama orangnya. Babang kan baik banget, perhatian, humoris juga. Kan kalau setiap hari sama Babang ketawa terus," tutur Evelyn.

"Kalau untuk itu (menikah) kita masih belum tahu, kita masih nabung dulu," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya