Channel Baim-Paula Duduki Urutan 18 'Top 500 Youtubers' Tingkat Dunia

Paula Verhoeven dan Baim Wong.
Sumber :
  • Instagram/baimwong

VIVA – Menjadi YouTuber dengan viewers dan subcribers jutaan kini seakan menjadi harapan setiap orang, selain bisa meningkatkan popularitas, berkarya lewat YouTube tentunya juga mampu menghasilkan pundi-pundi yang tidak sedikit.

Daud Kim, YouTuber Terkenal Asal Korea Selatan Ini Gigih Bangun Masjid di Incheon

Hal itulah yang dilakukan pesinetron Baim Wong. Semenjak menikah dengan Paula Verhoeven pada 22 November 2018 lalu, Baim dan sang istri memilih banting stir menjadi YouTuber. Ia pun dikenal rutin mengunggah vlog lewat channel YouTube-nya. Hingga Rabu 13 Februari 2019, subscribers-nya sudah mencapai 2 juta lebih.

Konten-konten yang ia unggah juga banyak ditonton warganet, salah satunya video Prank Baim dan Paula yang iseng berdandan compang camping, sukses menyedot perhatian warganet hingga 9,8 juta views.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Rupanya perjuangan Baim dan Paula berbuah hasil, channel YouTube-nya kini berhasil menduduki urutan 18 'Top 500 Youtubers' Dunia. Rasa syukur atas pencapaiannya itu diungkapkan Baim dalam postingannya di akun instagram @baimwong.

"Baru dikirim ini ... Kita masuk urutan 18 Dunia untuk masuk "Top 500 Youtubers"..Terima kasih yaa.. bingung harus ngomong apalagi..Selalu jadi diri kita apa adanya ?
Sayang kalian semua ? ?Allah,"
tulisnya.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Turut bahagia, tentu saja tak ketinggalan reaksi warganet atas pencapaian Baim dan Paula. Bahkan tidak sedikit teman-teman sesama artis turut memberikan doa dan ucapan selamat.

"Masyaa Allahhhhhh," tulis Shireen Sungkar

"Suka nonton di youtube apalagi yg baru baru ini , di tempat pembuangan akhir sampah part 2 ???? ya allah sedih banget sampai nangis kak @baimwong ???????????? semoga kakak selalu dimudahkan rezekinya ????," tulis rayshatrinanda salah satu warganet.

"Vlognya emang kereeeennn, lucuuu deh???????????????????????? sukses kak baim dan kak paullaaa @baimwong," ujar @thantti_chezzaa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya