Surat Ahmad Dhani dari Penjara untuk Sang Ibunda

Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Musisi Ahmad Dhani saat ini tengah menjalani proses hukum di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur atas kasus pencemaran nama baik. Di satu sisi pentolan band Dewa 19 itu juga ditahan setelah divonis satu setengah tahun oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Lewat akun Instagram @mulanjameela1 pada hari kasih sayang, Kamis 14 Februari 2019, Mulan mengunggah foto surat yang ditulis Ahmad Dhani untuk ibunya. “Ma, penjara bagi mereka yang tidak bersalah adalah STIK, Sekolah Tinggi Ilmu Kesabaran,” kata Dhani dalam surat yang ditulis tangan itu.

Menurut Dhani, ketika bebas dia akan menjadi orang yang lebih sabar. Pelantun lagu Hadapi Dengan Senyuman itu pun berusaha menghibur sang ibu.

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

“Mama jangan sedih, mama jangan nangis. Keluar dari penjara laknat ini InsyaAllah aku menjadi orang yang lebih sabar,” ungkapnya sambil menyertakan tanda tangan dengan keterangan Hotel Medaeng, Kamis, 13 Februari 2019.

Sebagai istri, Mulan Jameela juga berusaha untuk tegar atas masalah yang dihadapi Ahmad Dhani. “Janji Allah itu pasti.. Hikmah Allah itu Maha Besar.. Berserah diri dan bersabar.. Allah memberi yg terbaik utk dunia dan akhirat kita.. InsyaaAllah,” tuturnya dalam keterangan foto. (fin)
 

Taliban Akan Blokir Akses Facebook di Afghanistan
Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Swafoto dengan Setan

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Belum lama ini geger di dunia sosial mengenai pembicaraan seorang Youtuber bernama Annday yang secara tidak sengaja berfoto selfie (swafoto) dengan setan saat Ia berlibur

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024