Jawaban Istri Herman Sikumbang Dijodohkan dengan Ifan Seventeen

Juliana Moechtar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Beberapa waktu terakhir ini, Ifan Seventeen sering dijodoh-jodohkan dengan istri almarhum Herman Sikumbang, Juliana Moechtar. Warganet menilai Ifan dan Juliana sangat serasi. Ifan pun dianggap sudah dekat dengan kedua anak Herman. 

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

Juliana menanggapi santai soal dirinya dijodoh-jodohkan dengan vokalis Seventeen tersebut. Ia tak menunjukkan reaksi yang berlebihan. Menurut Juliana, Ifan sudah dianggap seperti kakak sendiri. 

"Seventeen itu dah (kayak) keluarga. Sekarang bicara perjodohan, dan enggak terpikirkan sama sekali (soal perjodohan),” kata Juliana saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Februari 2019.

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

Soal perjodohan itu mencuat ketika Juliana mengunggah foto Ifan bersama kedua anaknya. Ia pun mengaku heran kenapa foto tersebut bisa menjadi bahan yang membuatnya dijodoh-jodohkan dengan Ifan. 

“Ivan Govinda saja dekat sama saya, sahabat almarhum. Pas saya posting (sama Ivan Govinda) enggak ada gosip tapi kenapa sama Ifan Seventeen (ada gosip),” ujar Juliana.

Sudah Sadar, Ifan Seventeen Sukses Jalani Operasi Pengangkatan Tumor di Kepala

Lebih lanjut, wanita kelahiran 29 tahun silam itu juga merasa bahwa saat ini ia dan Ifan masih sama-sama dalam keadaan berduka. Sehingga, untuk urusan cinta dan perjodohan belum terpikirkan ke arah tersebut. (mar)
 

Ifan Seventeen

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Melalui unggahan video di akun Instagramnya, Minggu, 13 Agustus 2023, Ifan Seventeen memperlihatkan gambaran api yang berkobar besar di sekitar lokasi kejadian.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2023