Ifan Seventeen Siap Duet Bareng Istri Herman Sikumbang

Juliana Moechtar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Ifan Seventeen baru saja merilis sebuah lagu bersama Armada Band. Lagu tersebut berjudul Demi Tuhan, Aku Ikhlas. Lagu yang dirilis pada tanggal 14 Februari itu berisi lirik yang mengungkapkan kesedihan ditinggal seseorang yang dicinta.

Mingyu SEVENTEEN Tersesat di Bandara AS, Untung Ada Fans

Setelah berkolaborasi dengan Armada, tampaknya Ifan juga akan berduet dengan istri almarhum Herman Seventeen, yakni Juliana Moechtar atau yang akrab disapa Ully.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Juliana Moechtar.

Seungkwan SEVENTEEN Unggah Video Kenangan Bersama Moonbin ASTRO, Momen Haru HUT ke-26

“Kita memang teleponan, karena mau ada projek duet bareng nyanyi,” kata Juliana di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Februari 2019.

Juliana sendiri sebenarnya suka dan bisa bernyanyi sejak lama. Hal tersebut sudah diketahui oleh almarhum suaminya, Herman Sikumbang. Maka dari itu, ketika diajak duet oleh Ifan, wanita kelahiran Aceh tersebut langsung mengiyakan.

SEVENTEEN Ngaku Kepanasan Banget saat Tampil di GDA Jakarta sampai Susah Napas

“Ifan kan sekarang lagi duet sama Armada ya. Pas ke sini-sini aku kan suka nyanyi dan Kak Ifan dan almarhum tahu banget kalau aku dari dulu hobi nyanyi,” ujar Juliana.

Juliana berharap dengan begitu masa depannya dapat lebih baik. “Pas sekarang kayak gini siapa lagi yang mau bantu (selain) kayak Kak Ifan dan keluarga Seventeen. Ya sudah kita duet saja nih bismillah kita jalanin,” tuturnya. (row)

S.Coups Seventeen.

Akibat ACL Robek, S Coups SEVENTEEN Dinyatakan Bebas Wajib Militer

Kabarnya, S Coups telah resmi diklasifikasikan sebagai dari golongan Kelas 5. Agensinya, PLEDIS Entertainment, mengonfirmasi dengan pernyataan bahwa ia akan dikecualikan.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024