Misteri Calon Suami Baru Rina Nose

Rina Nose
Sumber :
  • instagram rina nose

VIVA – Rina Nose kembali menjadi perbincangan. Kali ini tentang kabar bahagia yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Presenter sekaligus komedian itu mengunggah foto sedang memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya. 

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Engaged,” tulis Rina sebagai keterangan foto tersebut. Pesan yang dituliskan Rina Nose membuat warganet heboh. Rina dikabarkan sedang bertunangan. Hanya saja, belum diketahui siapa calon suami artis tersebut. 

Ruben Onsu mengatakan ia tak tahu menahu soal isu pertunangan Rina. Ia sudah lama tidak bertemu dengan Rina. Namun yang Ruben lihat, artis yang sempat menghebohkan karena membuka hijabnya itu memang sedang jatuh cinta.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

“Terakhir memang ketemu Rina memang lagi falling in love. Lagi falling in love tapi sama siapanya dia enggak cerita,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Februari 2019.

Lebih lanjut, Ruben mengatakan bahwa wajah Rina selalu berseri-seri, layaknya orang yang sedang jatuh cinta.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

“Wajahnya berseri-seri. Kalau aku mah senang kalau lihat orang lagi berseri-seri. Jadi, ya sama siapapun pasangannya didoakan saja,” ujar Ruben. (row)

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022