Eks JKT48 Meriahkan Valentine Bersama Cantik ANTV

Sendy Ariani
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Bertepatan dengan Hari Kasih Sayang, stasiun televisi ANTV gelar kegiatan edukasi bertajuk Cantik ANTV di RPTRA Amanah Islamic Center, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis 14 Februari 2019. ANTV bersama Mantan personel JKT48, Sendy Ariani mengajak semua perempuan untuk ikut serta dalam pelatihan keterampilan tata rias dan kreasi hijab bersama tim make up dan wardrobe artis.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Kegiatan Cantik ANTV merupakan bagian dari rangkaian off air road to HUT ANTV ke-26, yang juga merupakan salah satu bentuk inisiatif sosial serta apresiasi kepada pemirsa setia. 

"Semoga kehadiran ANTV di Tanjung Priok ini tak sekedar menghibur, tapi juga dapat memberikan manfaat untuk warga sekitar," ungkap Monica Desideria selaku General Manager Marketing Communication ANTV dalam rilis yang diterima ?VIVA.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Kegiatan Cantik ANTV dibuka dengan penampilan spesial dari Sendy Ariani yang membawakan lagu Pergi Pagi Pulang Pagi dari Armada. Selanjutnya, bersama tim make up artis ANTV sebanyak 100 peserta turut serta mengikuti pelatihan seputar tata rias. 

Tidak hanya itu, para peserta juga diajarkan kreasi menggunakan hijab modern oleh tim wardrobe ANTV. Setelah diberikan pelatihan, para peserta dibagi menjadi beberapa kelompok untuk berlomba melakukan reka ulang make up dan kreasi hijab yang telah diajarkan sebelumnya.

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar

Para peserta lomba memperebutkan hadiah berupa uang tunai sebesar, Rp 600.000 (juara 1), Rp 500.000 (juara 2), dan Rp 400.000 (juara 3). Selain kompetisi make up dan hijab, peserta juga diberikan tantangan joget jingle Pesbukers dan games dengan hadiah yang tak kalah menarik berupa uang tunai serta hadiah menarik lainnya. (fin)

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024