Alasan Jupiter Fortissimo Tak Bisa Lepas dari Narkoba

Jupiter Fortissimo
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Jupiter Fortissimo kembali berurusan dengan polisi. Lagi-lagi dia terlibat dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya mantan kekasih dari Sheila Marcia ini sempat tersandung kasus narkoba pada 10 Mei 2016 lalu. 

Jupiter Fortissimo Masuk Penjara Lagi, Ibunda Kecewa Berat

Jupiter terciduk oleh pihak kepolisian pada Senin pagi, 11 Februari 2019. Pada saat ditangkap, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu dengan berat 0.47 gram brutto yang disimpan Jupiter di tempat kacamata. 

Ditangkapnya untuk kali kedua atas kasus yang sama, Jupiter seperti tak jera. Dia kembali jatuh di lubang yang sama. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengungkapkan alasan Jupiter kembali mengonsumsi narkoba untuk kedua kalinya. 

Sosok Jupiter Fortissimo di Mata Mantan Kekasih

“Menurut pengakuan daripada JF bahwa motifnya pakai narkoba itu untuk daya tahan tubuh,” ungkap Kombes Pol Argo Yuwono ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis, 14 Februari 2019. 

Kombes Pol Argo pun turut menyayangkan alasan Jupiter tersebut. “Ini yang kadang-kadang menjadi salah kaprah untuk menggunakan narotika. Itu keliru. Kalau mau daya tahan tubuh kuat itu banyakin makan buah, minum vitamin, sama olahraga,” pungkasnya.

Reaksi Terkejut Eks Kekasih Saat Jupiter Fortissimo Kembali Tertangkap
Polisi mengawal pesinetron tersangka kasus narkoba Jupiter Fortissimo (tengah) untuk menjalani pemeriksaan di Dit Narkotika, Polda Metro Jaya, Jakarta

Menyesal, Jupiter Fortissimo Menangis Terus

Tantenya menceritakan keadaan Jupiter Fortissimo saat ini.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2019