Brad Pitt Sesali Akhir Pernikahannya dengan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston & Brad Pitt
Sumber :

VIVA – Kabar kedekatan Brad Pitt dan Jennifer Aniston belakangan panas lagi, apalagi, Pitt terlihat menghadiri pesta ulang tahun mantan istrinya itu pada 9 Februari lalu di Sunset Tower, Hollywood Barat. Saat itu, sejumlah bintang papan atas lainnya juga hadir, antara lain George Clooney, Sandra Bullock, Katy Perry, dan sebagainya.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Brad memberikan Jen sebuah kartu dan pelukan," kata seorang sumber yang juga mengungkap para undangan terkejut ketika melihat sang aktor datang.

Sebuah pengakuan juga muncul dari sumber dalam kepada Us Weekly. Dia mengatakan, meski Brad Pit tidak mau memikirkan masa lalu, namun dia berharap, dia bisa lebih baik saat mengakhiri pernikahan sebelumnya.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

"Dia berharap bisa menangani akhir pernikahan mereka (dengan Aniston) dengan sikap yang lebih pengertian," kata sumber tersebut.

Brad Pitt juga dikabarkan sudah meminta maaf pada Jennifer soal masa lalu pahit mereka dan alumni Friends itu memaafkannya. “Dia minta maaf pada Jen sudah lama sekali dan Jen memaafkannya," tambah sumber tersebut.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Hubungan Brad Pitt, Jennifer Aniston, dan Angelina Jolie memang jadi isu hot dari kalangan selebriti Hollywood sejak dahulu hingga sekarang. Sebulan setelah Pitt dan Aniston bercerai, aktor World War Z itu langsung pindah ke hati Angelina Jolie.

Brad Pitt akhirnya berpisah dengan Jolie setelah 11 tahun bersama. Sementara itu, Jennifer Aniston yang menikah dengan Justin Theroux pada 2015 juga akhirnya cerai di tahun 2018 lalu.

Matthew Perry dan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Jennifer Aniston, rekan main mendiang Matthew Perry dalam serial Friends mengatakan bahwa Matthew Perry “bahagia” dan “sehat” pada hari-hari akhir menjelang kematiannya.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023