Hailey Baldwin Ungkap Pernikahannya dengan Justin Bieber Bikin Takut

Hailey Baldwin dan Justin Bieber
Sumber :
  • instagram.com/haileybaldwin

VIVA – Model Hailey Baldwin menghabiskan hari Valentine dengan berbicara tentang cinta dan pernikahan. Ia mengungkapkan tentang pernikahannya dengan Justin Bieber, dalam sebuah wawancara dengan teman dan sesama model Kendall Jenner di acara Beats1 Radio, Kamis.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat 15 Februari 2019, Baldwin, 22, mengakui bahwa pernikahan mudanya dengan Bieber, 24, membuatnya sedikit takut.

"Pasti menakutkan untuk semuda ini dan menikah. Itu hal yang menakutkan, tapi dia (Justin) orang yang sudah kucintai selama bertahun-tahun,” kata Baldwin.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Dia juga mengatakan bahwa dia tidak sepenuhnya menyetujui aspek pernikahan ‘selamanya’ sampai setelah mengikat ikatan.

"Aku merasa seperti dia sahabatku. Dan kita hanya bisa melakukan kehidupan bersama selamanya, sekarang. Aku pikir aspek selamanya bagiku adalah seperti, kamu tidak memikirkan itu sampai kamu menikah. Dan kemudian kamu seperti, oke, ini benar-benar seperti, ini selamanya. Artinya seperti, tidak ada akhir, “ tuturnya.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

Baldwin menggambarkan dirinya sebagai ‘seseorang yang tidak pernah benar-benar dalam hubungan serius’ sebelum bersama Bieber.

"Aku selalu sangat mandiri. Jadi bagiku, mencoba hidup bersama dengan seseorang dan belajar bagaimana cara menyukai, hidup dengan orang lain, itu langsung sangat menarik. Sangat berbeda."

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024