Miss World 2018, Vanessa Ponce Tak Bisa Lepas dari Barang Ini

Penobatan Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon.
Sumber :
  • Instagram Miss World

VIVA – Miss World 2018, Vanessa Ponce ternyata memiliki kebiasaan tak bisa lepas dari barang kesayangannya. Tak muluk-muluk, barang tersebut yang juga sering dibawa kaum hawa pada umumnya.

Berbalut Busana Adat Kalimantan, Pesona Audrey Vanessa Memukau Ajang Miss World 2024

Wanita asal Meksiko itu pun berbagi cerita mengenai apa saja perlengkapan yang selalu dibawanya. Namun ada juga barang yang tak disangka-disangka, jarang dibawa oleh kebanyakan wanita.

"Barang yang selalu aku bawa di tas aku, parfum, tetes mata, karena mataku sering merah," katanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 14 Februari 2019.

Selamat! Krystyna Pyszkova Sukses Raih Gelar Miss World 2024

Selain parfum, masih ada kosmetik lainnya yang dibawa, seperti lipstick. Vanessa mengaku memang kurang senang dengan riasan wajah berlebihan, sehingga cukup dengan lipstik saja.

"Lipstick, charger, tidak ada orang yang bisa hidup tanpa charger, hahaha. Kan aku sudah bilang aku tak suka memakai banyak riasan, hahaha," tutur wanita berusia 26 tahun itu.

Ini Persiapan Miss Indonesia 2022 Sebelum Mengikuti Ajang Miss World 2024

Lalu apa perlengkapan tak biasa yang ia bawa? Vanessa yang sering memakai high heels mengaku kakinya sering lecet, sehingga dia membawa plester ke mana-mana.

"Dan yang terakhir adalah plester, karena aku sering lecet di kak karena sepatu hak tinggi, makanya aku tempelkan plester di mana-mana di kaki ku," ujarnya sambil tertawa.

Kehadiran Vanessa ke Indonesia dalam rangka malam puncak penobatan Miss Indonesia Jumat, 15 Februari 2019. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya