Permintaan Khusus Ahmad Dhani dari Balik Jeruji Besi

Terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik Ahmad Dhani.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Didik Suhartono

VIVA – Musisi Ahmad Dhani divonis satu tahun lima bulan penjara atas kasus ujaran kebencian. Penetapan kasus tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 28 Januari 2019.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Usai divonis bersalah, Ahmad Dhani langsung ditahan di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur. Namun, saat ini mantan suami dari Maia Estianty itu diketahui sedang berada di Rutan Madaeng Sidoarjo, Jawa Timur, untuk menjalani persidangan pencemaran nama baik terkait kasus 'Vlog Idiot' di Surabaya beberapa waktu lalu. 

Ada fakta menarik dari penahanan Dhani yang sudah memasuki dua minggu lebih ini. Dhani sempat meminta permintaan khusus kepada orang-orang terdekatnya. Bukan soal fasilitas di dalam penjara, melainkan soal jenis minuman. 

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Pengacara Ahmad Dhani, yakni Hendarsam Marantoko pun membenarkan hal itu. Hendarsam mengaku bahwa Dhani sempat meminta dibawakan kopi merek tertentu yang menjadi favoritnya untuk diminum.

“Kalau dulu kan minta bawain kopi, minta bawain itu-itu lah ya. Karena Mas Dhani kan punya merek tertentu kopinya kopi yang dia suka,” ungkap Hendarsam saat ditemui di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Meski begitu, Hendarsam mengaku saat Dhani dipindahkan ke Surabaya, ia sudah tidak mengetahui lagi soal permintaan khusus Dhani.

“Ya dulu sih, kalau yang sekarang saya enggak ngikutin, yang lain-lain saya sih belum tahu,” akunya.

Di sisi lain, Hendarsam juga membeberkan kondisi terkini dari kliennya tersebut. Herdarsam mengaku saat ini Dhani dalam kondisi baik-baik saja. “Alhamdulillah mas Dhani sejauh ini sangat konsisten dan stabil kondisi psikologisnya ya,” ucapnya.(ben)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya