Reaksi Irene Red Velvet 'Disukai' Kim Jong Un

Personel Red Velvet Irene
Sumber :
  • Facebook.com/RedVelvet

VIVA – Tahun lalu, Red Velvet membuat sejarah dengan konsernya di Korea Utara. Konser persahabatan itu menyedot perhatian dunia karena menandai rukunnya kedua negara tersebut.

8 Aturan Aneh yang Harus Dituruti Istri Kim Jong-un, Ri Sol-ju

Konser tersebut juga dihadiri oleh Kim Jong Un dan istrinya, Ri Sol Ju. Itu adalah pertama kalinya pemimpin Korea Utara menghadiri pertunjukan musisi Korea Selatan.

Selama penampilan Red Velvet, Kim Jong Un bahkan terlihat semringah dan bertepuk tangan. Rumor juga menyebut bahwa Kim menjadi penggemar Irene, salah satu personel girlband tersebut.

Korut Rayakan Ulang Tahun ke-80 Kim Jong Il Tanpa Parade Militer

Hampir setahun berselang, Irene bicara soal rumor tersebut. Dalam sebuah program bincang-bincang bersama Kang Ho Dong, I'll Win You Over With My Channel, Irene membantah jika soal Kim Jong Un yang disebut jadi penggemarnya.

"Tidak benar itu," katanya, seperti dilansir Allkpop.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Terkait foto yang beredar memperlihatkan posisi Irene berdiri di samping Kim Jong Un, gadis ini menyebut momen itu tidak disengaja.

"Kami foto dalam situasi berantakan setelah penampilan kami. Itu terjadi begitu saja ketika kami mengambil foto bersama," Irene menjelaskan bahwa secara tak disengaja dia didorong ke arah Kim Jong Un dan tak ada maksud tertentu soal posisi berdirinya dalam foto.

"Aku baru tahu rumor itu setelah kembali ke Seoul," dia menambahkan. (ben)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya