Reaksi Terkejut Eks Kekasih Saat Jupiter Fortissimo Kembali Tertangkap

Jupiter Fortissimo
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Artis Jupiter Fortissimo ditangkap kepolisian karena diduga kembali terjerat kasus narkoba jenis sabu. Mirisnya, bukan kali ini saja Jupiter pernah tersandung kasus narkoba. Ia juga pernah mendekam di penjara karena kasus yang sama. 

Jupiter Fortissimo Masuk Penjara Lagi, Ibunda Kecewa Berat

Tersandungnya Jupiter atas kasus narkoba untuk yang kedua kali tersebut ternyata membuat kaget sang mantan kekasih, Widuri Agesty. Wanita yang akrab disapa Widuri ini mengaku mengetahui kabar tersebut awalnya dari teman-temannya dan sempat tidak percaya. 

“Rasanya ya kecewa, marah, menyayangkan aja sih. Menurut aku, orang sudah tahu itu salah dan merugikan kok diulang lagi,” ungkap Widuri Agesty saat ditemui di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Februari 2019. 

Sosok Jupiter Fortissimo di Mata Mantan Kekasih

Widuri mengaku sempat berkomunikasi dengan Jupiter, tepatnya saat artis tersebut baru saja keluar dari penjara, 

“Pas dia keluar dari penjara, sempat teleponan. Dia bilang mau mulai dari awal lagi nih karier. Aku bilang, 'ya udah tapi harus sabar dan harus dari awal lagi',” ujarnya mengingat percakapannya dengan Jupiter.

Alasan Jupiter Fortissimo Tak Bisa Lepas dari Narkoba

Widuri mengaku tidak pernah melanjutkan komunikasi lagi dengan Jupiter setelah itu, hingga akhirnya pesinetron itu ditangkap dengan kasus narkoba lagi. (ben)

Polisi mengawal pesinetron tersangka kasus narkoba Jupiter Fortissimo (tengah) untuk menjalani pemeriksaan di Dit Narkotika, Polda Metro Jaya, Jakarta

Menyesal, Jupiter Fortissimo Menangis Terus

Tantenya menceritakan keadaan Jupiter Fortissimo saat ini.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2019