Sosok Jupiter Fortissimo di Mata Mantan Kekasih

Jupiter Fortissimo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Jupiter Fortissimo kembali terlibat kasus narkoba. Sebelumnya, Jupiter pernah terjerat kasus yang sama pada 10 Mei 2016. Jupiter terciduk oleh pihak kepolisian pada Senin pagi, 11 Februari 2019 di sebuah kamar kos di bilangan Tomang, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat . Pada saat ditangkap, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu dengan berat 0.47 gram brutto yang disimpan Jupiter di tempat kacamata. 

Jupiter Fortissimo Masuk Penjara Lagi, Ibunda Kecewa Berat

Ditangkapnya Jupiter atas kasus narkoba untuk yang kedua kalinya ternyata ikut menyeret nama sang mantan kekasih, Widuri Agesty. Widuri mengaku kaget atas kabar ditangkapnya pria yang sempat mengisi kehidupannya hingga tahun 2016 ini.

Selain itu, Widuri juga merasa tak menyangka, terlebih ia mengaku bahwa Jupiter merupakan sosok yang baik sekaligus romantis. 

Reaksi Terkejut Eks Kekasih Saat Jupiter Fortissimo Kembali Tertangkap

“Dari 2016 aku sudah putus dan kita masih temenan baik. Kak Jupiter orangnya romantis, perhatian, dan penyayang. Kadang dia suka enggak jelas aja. Kadang ngilang seharian, enggak tahu kabarnya bagaimana,” ungkap Widuri Agesty saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Februari 2019. 

Tak hanya itu, Widuri mengaku saat masih berpacaran dengannya, Jupiter tidak mengenal yang namanya narkoba, tetepi wanita yang berprofesi sebagai DJ ini juga tak menampik bahwa dirinya sempat menaruh kecurigaan kepada Jupiter karena sempat hilang seharian.

Alasan Jupiter Fortissimo Tak Bisa Lepas dari Narkoba

“Kalau  sama aku ya enggak ada, makanya aku enggak menyangka sama sekali. Cuma ya aku curiganya kayak dia suatu hari susah banget dikabarin,” tuturnya.

Di sisi lain, Widuri mengaku berkeinginan untuk menjenguk Jupiter suatu saat nanti usai lokasi penahanannya jelas, “Kalau sekarang belum (tidak bisa dijenguk), kan masih pindah-pindah (lokasi penahanannya), kemarin baru rillis jadi belum dijenguk,” ujar Widuri. (fin)

Polisi mengawal pesinetron tersangka kasus narkoba Jupiter Fortissimo (tengah) untuk menjalani pemeriksaan di Dit Narkotika, Polda Metro Jaya, Jakarta

Menyesal, Jupiter Fortissimo Menangis Terus

Tantenya menceritakan keadaan Jupiter Fortissimo saat ini.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2019