Anak Kim Kardashian Dapat Kado Mewah dari 'Pacar'

Kim Kardashian dan North West
Sumber :
  • Twitter Kim Kardashian

VIVA – Selain kekayaan melimpah, popularitas Kim Kardashian dan Kanye West menurun ke anak-anak mereka yakni North West, Saint West dan Chicago West. Pada hari Valentine, North West menjadi sorotan karena tidak ketinggalan mendapat hadiah mewah dari orang istimewa.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Jumat 15 Februari 2019, anak lima tahun itu mendapatkan kado berupa perhiasan bermerk Tiffany and Co dari 'kekasihnya' yang bernama Caiden Mills. Caiden merapakan anak dari rapper Consequence yang berteman baik dengan Kanye dan Kim.

Lewat akun Instagram @caiden817, anak tujuh tahun itu mengunggah foto saat membeli kalung di Tiffany and Co. "Dia akan menyukainya. Tolong bungkus sebagai hadiah. Aku akan membeli yang ini," ucap Caiden dalam keterangan foto.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Selesai membeli, Caiden kembali berpose dan mengunggah fotonya di Instagram dengan bingkisan perhiasan yang telah dibeli. "Beri teriakan untuk Northie, babygirl aku akan segera menemuimu," tuturnya.

Tidak jelas kapan tepatnya North West dan Caiden mulai 'berpacaran'. Namun Caiden terlihat menghadiri pesta ulang tahun anak pertama Kylie Jenner pada 1 Februari 2019 lalu.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Dalam pesta tersebut Caiden juga mengunggah foto 'mesra' dengan North. "Boo'd Up (pacaran)," ungkapnya.

Dilihat dari kolom komentar, banyak warganet yang bila akun Instagram Caiden dijalankan oleh orangtuanya. Meski begitu interaksi Caiden dan North West tetap menarik perhatian. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya