Kata Verrell Bramasta soal Video Pertengkaran Al dan Pacar yang Viral

Verrell Bramasta
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Baru-baru ini putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yakni Al Ghazali menjadi perbincangan karena beredarnya sebuah video sepasang kekasih yang tertangkap kamera bertengkar hebat di pinggir jalan raya. Sepasang kekasih yang terdapat dalam video itu diduga Al Ghazali dan  kekasihnya Alyssa Daguise. Video itu diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada 13 Februari 2019 lalu dan langsung viral.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Dalam video itu terlihat pria dan wanita yang diduga Al dan Alyssa tengah berargumen di pinggir jalan. Wanita yang merekam video tersebut dari dalam mobil itu sempat mengatakan bahwa pria yang tengah bertengkar itu adalah Al Ghazali.

Tak hanya itu, dalam video juga memerlihatkan aksi kasar sang pria yang mendorong pacarnya hingga tersungkur ke aspal. Mengenai video yang menyeret nama Al tersebut, sang sahabat, Verrell Bramasta, angkat bicara.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

Verrell mengaku sempat berbicara dengan Al, tetapi Al tidak mau membicarakan hal tersebut, malah membicarakan hal lainnya. Verrell juga merasa tidak mau terlalu ikut campur masalah pribadi sang sahabat.

"Jadi itu masalah pribadi mereka berdua dan aku juga sampai sekarang enggak tahu. Al telepon tadi pagi cuma enggak ada ngomongin masalah itu, ngomongin masalah yang lain," ungkap Verrell Bramasta saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Februari 2019.

Maia Estianty Kasih Cincin ke Laura Moane, Netizen: Tanda-tanda Serius Direstuin

Kekasih dari Natasha Wilona ini pun menambahkan, "Aku juga enggak enak gitu nanyanya (soal pertengkaran), karena menurut aku setiap hubungan sama pasangan punya privasi sendiri," katanya lagi. 

Selain itu, Verrell merasa bahwa saat ini hubungan Al dengan Alyssa sudah baik-baik saja, "Baik-baik saja udah. Ketemuan kemarin mereka cerita katanya malah mau ada makan-makan," ucap Verrell. (mus)

Laura Moane dapat hadiah cincin dari Maia Estianty

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Laura mengunggah foto selife yang menampilkan dirinya tengah berpose menyangga dagu dengan cincin pemberian dari Maia Estianty melingkar di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024