Anak Yovie Widianto Curhat Suka Banget Artis Cantik Ini

Yovie Widianto
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Putra sulung Yovie Widianto, Arsy Widianto, sudah mulai terlihat mengikuti jejak sang ayah, menjadi seorang musisi. Lagu debutnya bersama Jodie sukses di pasaran.

Selain Beby Tsabina, Yoriko Angeline Juga Lulus Kuliah di AS dengan Predikat Summa Cum Laude

Terkenalnya Arsy tentu saja membuat remaja 19 tahun itu digandrungi banyak penggemar khususnya kaum hawa. Ternyata hal itu pun disadari oleh Yovie, terlebih Arsy sering curhat soal wanita kepadanya.

“Kalau itu (soal wanita) biasanya dia cerita. Nih ini ada yang cantik,” ucap Yovie di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Februari 2019.

Keren, Beby Tsabina Lulus Kuliah di AS Sabet Predikat Summa Cum Laude

Yovie mengungkap, salah satu sosok wanita yang dibicarakan Arsy kepadanya adalah artis cantik Beby Tsabina. Diam-diam, Arsy ternyata sangat mengagumi Beby Tsabina.

“Dia itu nge-fans seneng banget sama yang namanya Beby Tsabina. Ternyata mamanya sahabatku di Aceh. Anaknya memang baik, Saya juga memang seneng sama anak itu,” tuturnya.

Cara Beby Tsabina dan Febby Rastanty Bangun Chemistry Demi Cherish & Ruelle

Musisi kelahiran Bandung itu juga mengatakan bahwa untuk urusan menantu, dirinya tidak mau ambil pusing. Semuanya diserahkan kepada Arsy.

“Bebas saya mah (urusan jodoh), siapa yang dipilih anak saya monggo,” kata Yovie.

Manoj Punjabi bersama cast series Dua Wajah Arjuna

Beby Tsabina dan Yesaya Abraham Ungkap Pengalaman Seru Syuting Series Dua Wajah Arjuna

Selain drama romantis, kisah fantasi dan komedi juga menjadi bagian menarik dalam series Dua Wajah Arjuna yang sayang untuk dilewatkan.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2023