Anak Yovie Widianto Curhat Suka Banget Artis Cantik Ini

Yovie Widianto
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Putra sulung Yovie Widianto, Arsy Widianto, sudah mulai terlihat mengikuti jejak sang ayah, menjadi seorang musisi. Lagu debutnya bersama Jodie sukses di pasaran.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Terkenalnya Arsy tentu saja membuat remaja 19 tahun itu digandrungi banyak penggemar khususnya kaum hawa. Ternyata hal itu pun disadari oleh Yovie, terlebih Arsy sering curhat soal wanita kepadanya.

“Kalau itu (soal wanita) biasanya dia cerita. Nih ini ada yang cantik,” ucap Yovie di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Februari 2019.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Yovie mengungkap, salah satu sosok wanita yang dibicarakan Arsy kepadanya adalah artis cantik Beby Tsabina. Diam-diam, Arsy ternyata sangat mengagumi Beby Tsabina.

“Dia itu nge-fans seneng banget sama yang namanya Beby Tsabina. Ternyata mamanya sahabatku di Aceh. Anaknya memang baik, Saya juga memang seneng sama anak itu,” tuturnya.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Musisi kelahiran Bandung itu juga mengatakan bahwa untuk urusan menantu, dirinya tidak mau ambil pusing. Semuanya diserahkan kepada Arsy.

“Bebas saya mah (urusan jodoh), siapa yang dipilih anak saya monggo,” kata Yovie.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024