Pesawat yang Ditumpangi Jennifer Aniston Mendarat Darurat

Jennifer Aniston.
Sumber :
  • Jimmy Kimmel Live!

VIVA – Rencana perayaan ulang tahun Jennifer Aniston tidak berjalan mulus. Jennifer Aniston dan para rekannya dikabarkan harus mengalami insiden tak menyenangkan terkait penerbangan yang mereka tumpangi.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Dikutip dari ET Online, alumni Friends ini terbang dari Los Angeles menuju Cabo San Lucas, Meksiko, pada Jumat, 15 Februari 2019 kemarin. Jennifer berangkat bersama sejumlah teman-temannya, seperti Courtney Cox, istri Jimmy Kimmel, Molly McNearney, dan istri Jason Bateman, Amanda Anka.

Rombongan ini berangkat untuk merayakan ulang tahun ke-50 Jennifer Aniston. Namun tak terduga, pesawat mereka harus mendarat darurat karena masalah teknis.

Para Cast Serial Friends Akhirnya Buka Suara soal Meninggalnya Matthew Perry

Berdasarkan keterangan pihak berwenang, pesawat yang ditumpangi Jennifer Aniston dan teman-temannya itu kehilangan roda ketika tinggal landas dari Los Angeles International Airport pada Jumat pagi kemarin. Beruntung, pesawat berhasil mendarat sempurna di Ontario International Airport, tanpa terjadi apa-apa, pada pukul 14.00 waktu setempat.

"Pesawat tersebut mendarat di Ontario International Airport tanpa insiden, dengan alat-alat yang diturunkan, sekitar pukul 2 siang," tulis ET Online berdasarkan keterangan sumber.

5 Artis Alami Pendarahan Otak Selain Indra Bekti, hingga Reaksi Ayah Norma Risma

Jennifer Aniston berulang tahun pada 11 Februari 2019 kemarin. Sejumlah rekan selebriti hadir ke pesta ulang tahunnya, termasuk mantan suami, Brad Pitt. Kemunculan sang aktor di ulang tahun Jennifer pun mengagetkan undangan lainnya. Keduanya dikabarkan saling menyapa dan memberi pelukan. (mus)

Matthew Perry dan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Jennifer Aniston, rekan main mendiang Matthew Perry dalam serial Friends mengatakan bahwa Matthew Perry “bahagia” dan “sehat” pada hari-hari akhir menjelang kematiannya.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023