Yovie Widianto Bebaskan Pergaulan Arsy Meski Khawatir Jeratan Narkoba

Yovie Widianto
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Narkoba memang jadi masalah serius yang dihadapi Indonesia. Berbagai kalangan usia, termasuk remaja terjerat dan mengonsumsi narkoba.

Kabar Duka Datang dari Yovie Widianto

Banyak orangtua yang paham bahwa narkoba adalah hal yang harus mereka hindarkan dari anak-anaknya. Musisi Yovie Widianto misalnya, ayah dari Arsy Widianto, itu mengatakan bahwa narkoba cukup sulit diperangi.

“Memang kan cukup sulit ya. Lingkungan banyak juga menggoda dari mulai narkoba, dan lain-lain,” ucap Yovie di Balai Sarbini baru-baru ini.

Ditinggal Salah Satu Vokalis, Yovie & Nuno Lakukan Hal InI

Karena anak pertamanya itu sudah memasuki usia 19 tahun, Yovie selalu memberi masukan dan nasihat kepada Arsy tentang bahaya narkoba.

“Saya suka memberi pilihan sama Arsy. Arsy masih banyak yang bisa kita contoh yang baik-baik di luar sana, coba kita bisa menjadi orang baik seperti mereka. Jauhilah narkoba kan berbahaya untuk masa depan, untuk dirinya dan kesehatan,” ucap musisi tersebut.

Selamat! Yovie Widianto Best Composer of The Year MAMA 2020

Meski mengaku khawatir, namun hal tersebut tidak membuat Yovie membatasi pergaulan Arsy. Pria kelahiran Bandung itu justru malah memberi kebebasan bergaul kepada putranya tersebut.

“Enggak (dibatasi). Biasakanlah untuk kenal sama semua orang, di masyarakat orang kan berbeda-beda yang penting hati-hati dan wasapada.” (mus) 

Gus Miftah.

Kabar Duka dari Gus Miftah sampai Reaksi Keras Shandy Aulia

Round up dari kanal Showbiz pada Jumat, 25 Juni 2021. Ada berita mengenai kabar duka dari Gus Miftah dan Yovie Widianto.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2021