Tak Hanya Camila, Artis-artis Ini Berhijab saat ke Masjid Sheikh Zayed

Rihanna dan Camila Cabello
Sumber :
  • Instagram/badgalriri, camila_cabello

VIVA – Baru-baru ini, penyanyi cantik Camila Cabello menjadi perbincangan hangat karena foto yang diunggahnya. Mantan personel Fifth Harmony itu mengenakan hijab berwarna hitam, saat mengunjungi Masjid Sheikh Zayed di Abu Dhabi, UAE. 

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Ternyata tidak hanya Camila saja, dilansir dari Abouther dan Outfittrends, inilah deretan artis cantik Hollywood yang tampil berhijab pada saat mengunjungi Masjid terbesar di UAE tersebut.

Paris Hilton

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Paris Hilton

Artis, model, sekaligus sosialita terkenal Paris Hilton sempat datang ke Abu Dhabi pada bulan November tahun 2016 lalu. Artis kelahiran Amerika itu tampil cantik dengan balutan gamis berwarna merah tua. Selain itu pose Paris di Masjid Grand Sheikh Zayed, Abu Dhabi itu juga memperlihatkan dirinya mengenakan hijab berwarna putih.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Kendall Jenner dan Gigi Hadid

Kendall Jenner dan Gigi Hadid

Dua model terkenal Kendall Jenner dan Gigi Hadid juga sempat tampil cantik dengan balutan hijab pada saat berlibur ke Abu Dhabi pada tahun 2014 lalu. Kendall tampil cantik dengan busana dan hijab berwarna hitam, sementara Gigi dengan busana hitam dan hijab berwarna abu-abu. 

Rihanna

Rihanna

Kedatangan Rihanna pada 2013 lalu, mengunjungi Masjid Grand Sheikh Zayed, Abu Dhabi, sempat menjadi perbincangan negatif. Meski tampil dengan pakaian dan hijab tertutup berwarna hitam, penyanyi lagu Diamond itu tuai kontroversi karena dianggap tidak memenuhi syarat dan aturan yang ditetapkan manajemen terkait kesucian masjid.

Selena Gomez

Selena Gomez juga datang ke Abu Dhabi pada penghujung tahun 2014 lalu bersama dua sahabatnya, Kendall Jenner dan Gigi Hadid. Mantan kekasih Justin Bieber itu tampil cantik dalam balutan busana gamis dan hijab berwarna hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya