Heboh Gisel Serasa Lucinta Luna di Foto Ini

Gisel
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Selebriti Gisella Anastasia acap memamerkan foto kebersamaannya dengan sang anak Gempita Noura Marten. Untuk mendapatkan foto menarik, Gisel bahkan tak segan mengadakan sesi pemotretan sendiri.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Seperti yang baru-baru ini diunggahnya. Gisel nampak mengunggah foto terbarunya bersama sang anak. Mengusung tema sport, Gisel dan Gempita terlihat menggunakan kaus lengan panjang berwarna merah serta celana olahraga hitam, tak lupa dipadankan dengan sepatu kets.

"I love you to infinity and beyond.. That's my pinky promise to my forever Valentine," tulis Gisel dalam keterangan foto di akun Instagramnya.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel
Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Gempi yang terlihat sangat menggemaskan dan mendapat pujian, rupanya sangat berbeda dengan komentar yang harus diterima Gisel. Dalam kolom komentarnya, warganet mengatakan jika Gisel lebih mirip dengan artis Lucinta Luna.

Warganet berpendapat bahwa mantan istri Gading Marten itu berlebihan dalam menggunakan lipstik yang digunakannya. Terlihat penuh di bagian bibirnya, hal itu yang membuat Gisel dikatakan mirip Lucinta Luna.

"Lucinta Luna." kata netizen.

"Lho iya mama Gisel kok mirip Lucinta Luna ya di sini."

"Gempi foto sama Lucinta Luna."

"Kok mirip Lucinta Luna ya."

"Natural saja, kalau begini kok keinget Lucinta."

"Bibirnya digituin jadi mirip Lucinta Luna."

Terkesan santai, Gisel pun tak terlihat membalas komentar demi komentar yang dilontarkan warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya