Vanesha Prescilia Sering Dapat Hadiah dari Penggemar, Apa Saja?

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Vanesha Prescilla menganggap penggemarnya seperti keluarga. Dalam artian, penggemar sejati akan mendukung dirinya dalam keadaan apapun juga.

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

“Keluarga itu dalam kondisi apapun bakal support, mereka juga begitu,” kata pemeran karakter Milea di film Dilan 1990 dan 1991 ini saat ditemui di Pesona Square, Depok,  Sabtu, 16 Februari 2019.

Selama menemui fansnya, Vanesha tak pernah mengalami pengalaman tidak menyenangkan. Ia juga selalu bisa mengontrol suasana dengan meminta fans untuk tenang sebelum ia melanjutkan suatu percakapan.

Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril

“Semoga ke depannya juga enggak ada budaya (fans memperlakukan tidak senonoh pada idolanya) kayak begitu sih,” ucapnya lagi.

Vanesha juga pernah mengadakan acara sendiri untuk bertemu dengan penggemarnya. Banyak kejadian menyenangkan yang ia lalui selagi promo maupun sengaja menemui penggemar.

Intip Aksi Vanesha Prescilla di First Look Film Backstage

“Dikasih kado, waktu itu sih ada yang ngasih aku lukisan kemarin, jadi kemarin ke sekolah, ada salah satu muridnya bikin lukisan begitu muka aku, dan mirip jadi senang,” katanya.

Kejadian lain, Vanesha pernah jadi saksi salah satu penggemarnya menyatakan kasih kepada lawan jenisnya. Ia senang selama ini para penggemarnya mendukung dan memberikan kejutan tak terduga, termasuk sejumlah kado yang diberikan.

 Varian Woman Fashion ala Laura Basuki, Ayudia, & Vanessa Prescilla

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Pratama Arhan, saat ini tengah ramai diperbincangkan. Arhan berhasil memikat hati banyak masyarakat berkat penampilan memukaunya saat membela Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021