Justin Bieber Mendadak Batalkan Resepsi Pernikahan, Ada Apa?

Hailey Baldwin dan Justin Bieber
Sumber :
  • instagram.com/haileybaldwin

VIVA – Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan akan menggelar resepsi pernikahan mereka. Rencananya, pengantin baru ini akan menggelar resepsi pernikahan mereka pada Februari ini. Namun, Bieber membatalkan acara tersebut. Ada alasan khusus yang membuat penyanyi ini membatalkan resepsi pernikahannya.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Menurut sumber, Bieber menunda sementara resepsi pernikahannya agar fokus untuk kesembuhan mentalnya. Ia berkomitmen untuk segera mengatasi dan mencari bantuan untuk kesembuhan mentalnya.

"Bieber baik-baik saja. Dia sangat fokus dan berkomitmen untuk mendapatkan bantuan (kesehatan mentalnya)," kata sumber seperti dilansir dari People.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Hailey tak mempermasalahkan soal penundaan resepsi pernikahannya. Ia mendukung apapun keputusan suaminya tersebut. Model cantik ini berusaha membantu Bieber untuk sembuh dari penyakit mentalnya.

"Bieber akan merasa lebih tersesat tanpa Hailey, dia sangat berterima kasih. Mereka berdua fokus untuk memiliki pernikahan yang bahagia," ujar sumber.
 

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel
Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024