Nikah Lagi, Femmy Permatasari Undang Mantan Suami

Femmy Permatasari
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA – Femmy Permatasari akan segera mengakhiri status jandanya. Ia akan menikahi sang kekasih, Alfons Martinus Purnomo pada 14 Maret 2019 di Auckland, Selandia Baru. Mereka sudah berpacaran selama tujuh bulan.

Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan, Femmy Permatasari Ingin Mirip Song Hye Kyo

Femmy juga mengundang kerabat dekat dan rekan selebriti. Namun karena jauh, beberapa di antaranya berhalangan hadir.

"Semua teman dekat, baik orang biasa maupun artis semua aku undang tapi pada enggak ada yang bisa datang. Jauh 12 jam pakai visa pula, hahaha," ungkap Femmy saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu, 17 Februari 2019.

Femmy Permatasari Mau Pindah Kewarganegaraan, Ini Alasannya

Bintang sinetron Anugerah itu juga mengundang mantan suaminya, Samudera Djaya dan keluarganya.

"Keluarga mantan suami semua saya undang. Mereka tetap baik sama saya. Cuma enggak datang karena jauh, tapi tetap kasih ucapan turut bahagia," ujar Femmy.

Femmy Permatasari Pasang Muka Galak, Nyindir Siapa Sih?

Sementara itu, Femmy memilih menikah di Selandia Baru, karena calon suaminya senang dengan negara tersebut. Selain itu, mereka juga akan berbulan madu di sana. Alfons merupakan duda tiga anak, Femmy pun sebelumnya telah memiliki tiga anak.

"Tiga ketemu tiga, jadi total ada enam (anak). Anak-anak saya sayang Mas Alfons begitu pun anak-anak Mas Alfons sayang sama saya," ujar dia.
 

Lucinta Luna

Deretan Seleb Operasi Plastik di Tahun 2022, Ada yang Ingin Mirip Song Hye Kyo

Operasi plastik (oplas) menjadi pilihan untuk memperbaiki penampilan baik wajah maupun tubuh yang dianggap kurang sempurna. Begitu pula dengan deretan seleb di Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2022