Ternyata, Luna Maya Penggemar Boyband BTS

Artis Luna Maya
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Kepopuleran boyband fenomenal asal Negeri Gingseng, BTS di dunia sepertinya sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Bahkan di Indonesia sendiri, penggemar BTS sudah tidak bisa dihitung alias banyak sekali.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Tidak hanya lagu-lagunya yang enak didengar, tetapi pesona dari ketujuh personelnya mampu membuat semua orang terhipnotis. Selain memiliki bakat menyanyi dan menari yang mumpuni, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, Jungkook pun diketahui memang memiliki wajah sempurna layaknya seorang pangeran tampan. 

Hal itu yang menjadi alasan mengapa BTS memiliki banyak fans dari semua kalangan, termasuk fans dari kalangan artis, khususnya artis Indonesia. Banyak artis Tanah Air yang secara terang-terangan mengaku menyukai boyband yang mempopulerkan lagu Fake Love ini.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Dari banyaknya artis yang ikut tergila-gila dengan pesona BTS, ternyata salah satunya adalah Luna Maya. Luna tak mau kalah dari penggemar BTS lainnya. Ia juga terpikat dengan pesona leader BTS, RM. Hal tersebut diketahui lewat unggahan Luna Maya di media sosial Instagram Story miliknya. 

Siapa sangka bahwa bintang film Sabrina ini merupakan penggemar BTS ? Karena sebelumnya Luna Maya jarang sekali secara terang-terangan mengaku bahwa ia menyukai boyband yang tengah naik daun tersebut.  

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Luna Maya mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan pertanyaan dari warganet tentang BTS, lalu Luna Maya menjawabnya dengan lengkap sembari memberikan emoticon BTS-Army. Army sendiri merupakan sebutan untuk penggemar BTS. 

“Kenapa suka RM BTS ?,” tulis pertanyaan dari warganet.

Lalu Luna Maya menjawab, “Menurut aku dia pintar dan cool gayanya santai, bahasa Inggrisnya bagus banget, keren enggak aneh-aneh. Dan suka dia setelah dengar dia speach di UN. Dan dia tinggi ya kayanya ha ha ha, #BTSARMY,” jawab Luna Maya. 

Tak hanya itu, bahkan Luna secara mengakui keinginannya untuk menonton konser BTS di Bangkok, Thailand April 2019 mendatang. 

Gimana ini konser BTS ?” tanya warganet.

Luna pun menjawab, “Di bkk yuk,” ungkapnya. (row)

Luna Maya dan BTS

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya