Ani Yudhoyono Divonis Kanker, Sederet Artis Berikan Doa

Ani Yudhoyono, beserta anak dan cucu.
Sumber :
  • instagram Annisa Pohan

VIVA – Ani Yudhoyono, istri dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, saat ini sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Dokter memvonis ibu dua orang anak itu terkena penyakit kanker darah. Melalui instagram pribadinya @Aniyudhoyono, Ibu Ani ini mengunggah sebuah foto bersama sang suami di ruangan rumah sakit. 

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Melalui caption atau keterangan yang ditulisnya, wanita kelahiran Yogyakarta itu mengaku kaget pada saat divonis menderita penyakit kanker.

Ketika dokter di Singapura menyatakan saya terkena Blood Cancer, rasanya seperti palu godam menimpa saya. Kaget, tak menyangka sama sekali,” ungkap Ibu Ani dalam foto yang diunggah pada 17 Februari 2019.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Meski mengaku kaget, Ibu Ani tetap semangat dan akan berjuang untuk melawan penyakit kankernya itu. Ia pun berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakannya.

I can fight this Cancer. With strong supports from everyone in Indonesia and in the world. Thank you very much for your love and care, dear my husband and family. Bismillahirrahmanirrahim I can do this!,” ungkapnya lagi.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Sontak saja, unggahan tersebut mendapat banyak perhatian dan doa dari warganet khususnya para artis. Seperti Agnez Mo, Rossa, Yuni Shara, dan Titi Rajo Bintang.

Bu @aniyudhoyono hopefully u’d get well soon, im praying for you,” kata Agnez Mo.

Semoga Allah memberikan kemudahan dalam pengobatan, menyembuhkan dan menguatkan ibu,” tutur Rossa.

Semangat ibu. InsyaaAllah semangat ibu akan mengalahkan penyakit apapun,” ucap Yuni Shara.

Semangat ibu. Semoga cpt sembuh. Bismillah,” ujar Titi Rajo Bintang. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya