Jawaban Menohok Ifan Dijodohkan dengan Istri Herman dan Bani Seventeen

Seventeen
Sumber :
  • Instagram/baniseventeen

VIVA – Ifan Seventeen dan mantan istri Herman Seventeen, yakni Juliana Moechtar, ramai dijodohkan oleh warganet, belakangan ini. Warganet merasa bahwa keduanya serasi jika jadi pasangan.

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Belum reda kabar perjodohan antara Ifan dan Juliana, warganet juga juga menjodohkannya dengan mantan istri Bandi Seventeen, Cindri Wahyuni.

Tampaknya perjodohan tersebut membuat Ifan tidak nyaman. Pada hari Minggu, 17 Februari 2019, Ifan mengunggah Insta Story yang memperlihatkan jawabannya atas komentar warganet soal perjodohannya dengan Juliana dan Cindri.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

"Saya sangat setuju kalau Mas @ifanseventeen dan Mba @julianamoechtar bisa bersama dalam ikatan suci. Pahala Mas @ifanseventeen akan melimpah, sebab kehadirannya sebagai penyelamat," kata seorang warganet.

Tidak berhenti sampai di situ, warganet tersebut pun menyuruh Ifan tidak hanya menikahi Juliana tetapi juga berpoligami dengan menikahi Cindri. 

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

"Ntar Mas @ifanseventeen bisa bertanya kepada Ustadz Hidayat, terkait kebaikan yang didapat dari Allah ketika menikahi Mba @julianamoechtar, atau pun Mba @Cindrywhy. Kalau boleh dua-duanya insya Allah lebih berkah hidupnya,” katanya menambahkan.

Mendapat pesan seperti itu dari warganet ternyata membuat Ifan marah. Sang vokalis menyebut warganet yang menyuruhnya berpoligami sebagai manusia yang tidak punya otak dan hati.

“Allah menganugerahi kita otak agar bisa berpikir. Dan hati agar kita bisa merasa. Anda jelas tidak punya dua-duanya :))," balas Ifan. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya