Fans Fanatik Masuki Kamar J-Hope BTS Saat Ultah

J-Hope BTS
Sumber :
  • Dispatch x Naver

VIVA – Salah satu anggota BTS, Jung Ho Seok atau yang dipanggil dengan nama J-Hope berulang tahun ke- 25 pada Senin 18 Februari 2019. Tepat pukul 12 malam, enam anggota BTS lainnya memberikan kejutan ke kamar hotel J-Hope yang disiarkan langsung di VLive.

BIGHIT Music Umumkan Suga BTS Bakal Segera Jalani Wajib Militer

Namun di tengah perayaan tersebut, seorang fans fanatik atau sasaeng fans terlihat membuka pintu kamar hotel J-Hope dan mengambil foto BTS. Tindakan mengerikan ini terekam jelas saat siaran langsung.

Dilansir dari laman Koreaboo pada Senin 18 Februari 2019, sasaeng fans wanita itu mengunggah foto yang diambilnya ke akun Instagram. Meski kini akun Instagram tersebut telah diatur private sehingga tidak bisa diakses publik.

J-Hope Berikan Surat untuk ARMY dari Militer dalam Perayaan 10 Tahun BTS

Tentunya perbuatan fans fanatik tersebut mendapat kecaman keras dari ARMY (penggemar BTS). Banyak yang khawatir dengan keselamatan V, Jungkook, RM, Jimin, Suga, Jin dan J-Hope.

Bahkan minggu lalu seorang fans fanatik juga berhasil menemui Jimin di depan kamar hotelnya. Alhasil, penggemar yang khawatir menuntut agar BigHit Entertainment selaku agensi memberikan pengamanan ketat kepada BTS.

Resmi Jalani Wamil, J-Hope Diantar Seluruh Member BTS

Fans fanatik yang gila! Tolong @bts_bighit berikan bodyguard pengamanan saat ini juga!” kata salah satu penggemar melalui Twitter. (row)

Suga BTS.

Pesan Menyentuh Suga BTS untuk ARMY sebelum Wajib Militer

Suga BTS resmi menjalani wajib militernya pada hari ini, 22 September 2023. Suga menjadi anggota ketiga BTS yang menyusul wajib militer setelah Jin dan J-Hope. 

img_title
VIVA.co.id
22 September 2023