Pangeran Harry Sempat Diperas Rp546 Juta Gara-gara Foto Bugilnya

Pangeran Harry
Sumber :
  • Kensington Palace

VIVA – Skandal foto bugil yang menyeret Pangeran Harry pada tahun 2012 lalu, punya fakta baru. Jauh sebelum bertemu Meghan Markle, istrinya saat ini, Pangeran Harry memang pernah bikin heboh karena foto telanjangnya di Las Vegas tersebar luas.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Bertahun-tahun usai kejadian tersebut, terungkap fakta bahwa Pangeran Harry pernah diperas £30.000 atau sekitar Rp546 juta. Kabar ini diedarkan oleh Daily Mail dan dikutip juga  US Weekly.

Dalam laporan yang memuat pengakuan penulis Harry: Life, Loss, and Love, Katie Nicholl, itu juga menyebut, sang pangeran mengabaikan ancaman tersebut. Dalam acara dokumenter berjudul Spending Secrets of the Royals, Katie mengatakan, Harry tak pernah membayarnya.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

"Ini kacau," sumber dalam menggambarkan situasi kala itu. Menurutnya, Pangeran Harry jadi tidak bisa bersenang-senang karena masalah tersebut.

Akibat kejadian itu, Pangeran Harry kabarnya ditegur oleh angkatannya, karena saat itu dia adalah seorang pilot helikopter militer. Sementara Pangeran William juga tidak senang dengan kejadian tersebut.

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Namun, kehidupan Pangeran Harry berubah drastis sekarang. Sang Pangeran meninggalkan kehidupan pestanya dan menikah dengan aktris Suit, Mei 2018 lalu. Pasangan ini juga sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. (row)

Rapper Kanye West, Pangeran Harry dan Sean Diddy Combs

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Nama Pangeran Harry disebutkan dalam gugatan senilai Rp475 miliar yang menuduh rapper dan produser Hollywood Sean “Diddy” Combs dalam kasus pelecehan seksual

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024