Pesan Menohok Chika Jessica untuk Generasi Millenial

Chika Jessica
Sumber :
  • instagram Chika Jessica

VIVA – Berolahraga merupakan hal yang penting dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Sering berolahraga, dipercaya tidak hanya dapat menyehatkan badan tetapi juga mengurangi kadar stres dalam pikiran.

5 Artis Ini Betah Melajang Hingga Termakan Usia

Hal itu juga yang disadari oleh artis cantik Chika Jessica. Menurut Chika, karena sering berolahraga khususnya berenang membuat tubuhnya bugar dan pikiran tenang. 

“Ya kalau sudah olahraga (berenang) diimbangi dengan tidur dan makan yang cukup pasti badan fit banget. Kalau badan fit pasti juga pikiran tidak stres,” ucap Chika di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin, 18 Februari 2019.

Target Umur untuk Nikah Sudah Terlewat, Chika Jessica: Pasrah

Meski mudah, untuk berolahraga diakui Chika sangat malas untuk dilakukan. Terlebih lagi bagi generasi millenial yang sangat ketergantungan dengan gadget.

“Kadang kita jalani (olahraga) malas ya, apalagi anak muda zaman sekarang kalau sudah pegang gadget, duduk, malas bergerak,” ucapnya.

Viral Lamaran Chika Jessica Ditolak, Oppa Song Joong Ki: No Thank You

Maka dari itu, presenter kelahiran Bandung tersebut berpesan agar generasi muda tidak malas untuk berolahraga, karena hal itu sangat penting untuk dilakukan.

“Ya untuk anak-anak muda ayo bergerak dan berolahraga. Karena olahraga itu bagus untuk kesehatan diri kita sendiri juga. Jadi jangan malas,” tutur Chika. (fin)

Agnez Mo

5 Artis Cantik Ini Memutuskan Belum Menikah, Usia 30 Hingga 50-an

Ada sejumlah artis cantik tanah air yang belum memutuskan untuk menikah meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Mereka lebih memilih fokus pada karier.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2023