Daniel Radcliffe dan Aktris Ini Pacaran Usai Lakoni Adegan Hot di Film

Daniel Radcliffe
Sumber :
  • Killer Films

VIVA – Daniel Radcliffe mengungkap bagaimana awal mula hubungannya dengan pasangan, Erin Darke, terjadi. Aktor Harry Potter tersebut bertemu degan Darke dalam film Kill Your Darlings pada tahun 2013 lalu.

Daniel Radcliffe Ungkap Momen Paling 'Mengerikan' saat Pertama Kali Jadi Ayah

Daniel mengatakan, ada satu adegan yang membuat romantisme mereka berkembang sungguhan di dunia nyata. Kepada People TV, serial Couch Surfing, baru-baru ini, aktor 29 tahun itu mengungkap, jika adegan seks di film tersebut adalah sejarah bagi mereka.

Dalam film tersebut, karakter yang diperankan Daniel Radcliffe dan Erin Darke melakukan adegan panas di sebuah perpustakaan.

Daniel Radcliffe Ogah Jadi Bagian dari Film Harry Potter Baru

"Rasanya tak enak jika harus menceritakan kepada anak-anak kami suatu hari nanti tentang apa yang karakter (dalam film) kami lakukan satu sama lain," Daniel Radcliffe tertawa.

"Karakter kami diceritakan bertemu, saling menggoda satu sama lain, jadi ada semacam rekaman manis kami ketika bertemu untuk pertama kalinya," dia menambahkan.

Daniel Radcliffe Resmi Jadi Ayah

Daniel Radcliffe tak lepas dari karakternya sebagai Harry Potter. Terkait hal ini, aktor Inggris itu mengaku tak masalah dan masih senang berbagi soal pengalamannya itu kepada para penggemar.

"Seperti aku senang melakukan film lain sekarang, aku juga sangat terhormat ketika seseorang datang padaku dan bilang, 'Kamu jadi bagian besar dari masa kecilku,'" tuturnya. (row)

Daniel Radcliffe dan pemeran penggantinya, David Holmes

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

Daniel Radcliffe telah bekerja sama dengan pemeran pengganti Harry Potter, yang menjadi lumpuh setelah kecelakaan di lokasi syuting, untuk sebuah film dokumenter di HBO.

img_title
VIVA.co.id
26 Oktober 2023