Armand Maulana Akui Tegang Nyanyi di Debat Capres

Armand Maulana menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum debat capres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Acara debat kedua Calon Presiden Republik Indonesia yang berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, pada Minggu, 17 Februari 2019, berlangsung meriah.

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Bagi penyanyi Armand Maulana, debat tersebut memberinya sebuah perasaan dan pengalaman yang luar biasa. Vokalis band Gigi tersebut dipercaya membuka acara debat dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya

Usai acara, suami Dewi Gita itu mengunggah foto saat tampil di panggung, lengkap dengan keterangan yang mengutarakan isi hatinya. Armand mengakui bahwa pengalamanya bernyanyi di acara debat Calon Presiden merupakan momen paling menegangkan sepanjang karier bermusiknya.

Di Luar Nalar, Armand Maulana Dapat Bungkusan Nastar dan Su'uk dari Emak-Emak Saat Manggung

Alhamdulillah Ya Allah Ya Rabb. Selesai juga nyanyi di Debat Capres Kedua. Ini adalah momen nyanyi di stage terTEGANG yg pernah saya alami hehehe,” ucapnya di akun Instagram @Armandmaulana04.

Armand merasa tegang karena ia didapuk untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dianggap sakral. Pelantun lagu 11 Januari itupun akhirnya bersyukur karena berhasil menjalankan tugas dengan lancar.

Resah Karyanya Gak Bisa Jadi Aset Buat Anak Cucu, Melly Goeslaw Akhirnya Terjun ke Politik

Kalau disuruh nyanyiin lagu sakral INDONESIA RAYA dan ditonton sama berjuta-juta penduduk Indonesia sih, hmm rasanya gimana gitu. Tapi Alhamdulillah lancar, the best moment di awal tahun 2019,” ungkap Armand yang juga menutup acara debat dengan lagu Bendera milik band Cokelat. (fin)

Hilbram Dunar

Armand Maulana dan Feni Rose Bersaksi, Hilbram Dunar Orang Baik!

Musisi Armand Maulana dan presenter Feni Rose merasa berduka atas meninggalnya Hilbram Dunar. Diketahui, Hilbram Dunar meninggal dunia, Minggu, 31 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024