Foto Gempi dan Nagita Slavina yang Bikin Sedih

Gading Marten dan Gempita
Sumber :
  • instagram gading marten

VIVA – Gading Marten baru saja membuat kehebohan dengan mengunggah sebuah foto dalam rangka ulang tahun sahabatnya, Nagita Slavina. Namun anehnya, foto tersebut justru membuat warganet terbawa perasaan sekaligus sedih.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

“Mama GIGI hbd juga yahh.. sehat terus makin sukses dan bahagia selalu..@raffinagita1717,” tulis Gading sebagai keterangan.

Dalam foto yang diunggah Gading pada Minggu, 17 Februari 2019 itu terlihat sosok Nagita Slavina yang sedang berulang tahun dan menggendong Gempi. Ada hal menarik dalam foto tersebut, yakni ekspresi yang diperlihatkan oleh Gempi dan Nagita.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Gempi terlihat menundukkan kepala ketika digendong Nagita. Wajahnya seperti murung dan bersedih, tangan gadis kecil itu pun terlihat memegang leher ibu dari Rafathar tersebut.

Tidak jauh berbeda dengan Gempi, Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi itupun sama-sama memperlihatkan ekspresi yang sedih pada saat menggendong Gempi. Wajahnya yang tanpa senyuman terlihat memandang wajah Gempi.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Sontak saja, foto yang memperlihatkan ekspresi sedih Nagita dan Gempi itu mendapat banyak respons dari warganet.

Tatapan mata gigi tulus bgt sayang sama gempi...trus mimik muka gempi kok kasian ya kek sedih2 gitu tp gak bisa curhat...”.

“entah kenapa liat foto gigi disini , berasa bangettt betappaa sayangnyaa gigi sama anak kecil biarpun gempi bukan anaknya dan keibuanyaa terasa sekalii,”.

“Aku gak tahu kenapa, tapi ketika melihat foto ini kok jadi sedih yaa”. “Aduhg aku baper liat foto ini,” kata warganet. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya