Terungkap, Sosok Misterius yang Muncul di Siaran Ultah J-Hope BTS

J-Hope BTS
Sumber :
  • Twitter/bts_twt

VIVA – Jung Ho Seok atau yang akrab disapa J-Hope, personel boyband BTS, berulang tahun ke-25, hari ini, 18 Februari 2019. Rekan-rekan J-Hope di boyband tersebut bikin kejutan dengan mendatangi kamar hotelnya tepat pukul 12 malam dan disiarkan langsung di VLine.

BIGHIT Music Umumkan Suga BTS Bakal Segera Jalani Wajib Militer

Saat siaran berlangsung, seorang wanita terlihat masuk ke kamar dan mengambil foto mereka. Spekulasi beredar dan menyebut bahwa wanita itu adalah seorang fans fanatik atau yang kerap disebut sasaeng.

Agensi BTS, Big Hit Entertainment, memberikan pernyataannya. BigHit mengklarifikasi sosok yang menghebohkan para penggemar BTS tersebut.

J-Hope Berikan Surat untuk ARMY dari Militer dalam Perayaan 10 Tahun BTS

"Setelah memeriksa siaran tersebut, kami mengonfirmasi bahwa orang di belakang itu adalah salah satu staf kami," kata perwaklian Big Hit, dilansir dari Soompi.

Rumor soal sosok yang semula disebut-sebut penggemar fanatik itu makin menggila ketika media di Jepang memberitakan hal tersebut. Big Hit meyakinkan bahwa timnya sangat menjaga privasi para anggota BTS.

Resmi Jalani Wamil, J-Hope Diantar Seluruh Member BTS

"Letak hotel ini mencegah orang luar masuk dan kami sangat teliti terkait urusan perlindungan artis kami," katanya lagi. (row)

Suga BTS.

Pesan Menyentuh Suga BTS untuk ARMY sebelum Wajib Militer

Suga BTS resmi menjalani wajib militernya pada hari ini, 22 September 2023. Suga menjadi anggota ketiga BTS yang menyusul wajib militer setelah Jin dan J-Hope. 

img_title
VIVA.co.id
22 September 2023