Kaesang Pangarep Ingin Punya Bisnis Unicorn

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • instagram.com/sangpangarep94

VIVA – Istilah unicorn menjadi ramai diperbincangkan di lini massa setelah debat Calon Presiden pada Minggu 17 Februari 2019. Jokowi sebagai calon Presiden nomor urut 01 menanyakan pengembangan infrastruktur apa yang akan dibangun untuk unicorn Indonesia kepada calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Gibran soal Kaesang Masuk Bursa Cagub DKi Jakarta

Diketahui saat ini terdapat empat perusahaan startup unicorn di Indonesia karena memiliki nilai perusahaan setara USD1 miliar atau Rp14 triliun. Mereka adalah Go-Jek, Traveloka, Tokopedia dan Bukalapak.

Seolah tidak ingin ketinggalan momen, Kaesang Pangarep mengungkapkan keinginannya mempunyai startup unicorn. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu ingin bisnis pisangnya saat ini bisa berkembang.

PSI Jagokan Kaesang dan Grace Natalie di Pilgub DKI Jakarta

"DALAM 5 TAUN KEDEPAN, SANG PISANG AKAN JADI STARTUP PISANG UNICORN," tuturnya lewat akun Twitter @kaesangp Minggu 17 Februari 2019 pukul 10 malam.

Survei Kandidat Potensial Pilkada Solo Mengerucut pada Tiga Nama, Kaesang Nomor 3

Tidak berapa lama, Gibran Rakabuming juga turut meramaikan topik unicorn lewat akun Twitter @chilli_pari. "Situ tau unicorn gak?" kata putra sulung Jokowi itu terhadap salah satu cuitan warganet.

Dalam cuitan lainnya, Gibran juga membalas cuitan warganet yang mengunggah foto artis Gisella Anastasia dalam kostum unicorn. "Uwwuu," tuturnya.

Banyak warganet yang menjadikan topik unicorn sebagai bahan lelucuon.

"Bos markobar jadi rainbow dash. Bos pisang naget jadi pinkie pie," ucap salah satu warganet mengaitkan cuitan Kaesang dan Gibran dengan serial kartun My Little Ponny. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya